Keluarga Lawas 02 Berbagi Sembako di Bulan Ramadhan

70
Keluarga Lawas 02 Berbagi Sembako di Bulan Ramadhan. (Dok for suryametro.id)

BAUBAU, suryametro.id – Bentuk kepedulian antar sesama dalam momen di Bulan suci Ramadhan, dan berbagi kepada sesama kembali dilakukan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh ikatan persaudaraan Alumni SMA tahun 2002 atau Lawas 02 Baubau, dengan membagikan ratusan paket sembako ke panti-panti asuhan dan pesantren. Sabtu (1/5/2021)

“Ini kegiatan wajib tahunan yang rutin kami lakukan bersama teman-teman Alumni di saat Bulan suci ramdhan dengan membagikan ratusan paket sembako” Ucap Arfa, selaku ketua panitia.

Untuk star awal, dilaksanakan di Pesantren Hidayatullah kampus Tahfiz Al’Quran yang berada di Kelurahan Kampeanaho, Kecamatan Bungi.

Keluarga Lawas 02 Berbagi Sembako di Bulan Ramadhan. (Dok for suryametro.id)

Anggaran ratusan paket sembako ini merupakan sumbangan sukarela yang dikumpulkan dari teman-teman alumni, khususnya Angkatan SMA tahun 2002.

“Dari sumbangan itu kami kumpulkan sedikit demi sedikit dari para alumni namun bukan banyak atau sedikitnya bantuan yang kami salurkan tapi kami berharap dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi para penerima” tambahnya.

Dalam moment ini juga, menjadi ajang silaturahmi bagi kami Alumni tahun 2002 yang saat ini banyak tersebar bahkan diluar Kota Baubau.

“Kami pun mengucapkan terimakasih kasih kepada teman-teman yang sudah ikut andil dalam kegiatan berbagi tersebut, sehingga berjalan lancar.rencananya kegiatan ini akan terus berlanjut ke pesantren dan panti-panti asuhan lainnya”. tutup Arfa. (adm)