Keseruan Komunitas UMKM, Gelar Arisan BS Skin di Kapal Phinisi

321 views
Keseruan Komunitas UMKM, Gelar Arisan BS Skin di Kapal Phinisi. Ist

BAUBAU,suryametro.id – Jika kebanyakan orang menggelar acara arisan di rumah, cafe atau bahkan restoran dan hotel, berbeda halnya dengan komunitas UMKM, BS Skin.

Mencari suasana yang baru dan berbeda, komunitas UMKM ini memilih Kapal Phinisi sebagai lokasi kegiatan ‘social gathering’.

Alasan mereka memilih Kapal Phinisi karena ingin mencari suasana yang berbeda, selain menikmati pemandangan laut, juga menikmati segala fasilitas yang ditawarkan Kapal Phinisi yang berlabuh di Teluk Kota Baubau.

Kostum yang digunakan juga bak film Pirates of The Caribbean yang bernuansa bajak laut. Salah satu anggota komunitas, ZIN Uya mengatakan, arisan BS Skin ini hasilnya nanti akan digunakan untuk modal usaha.

“Hasil arisannya kita gunakan untuk modal usaha, saling membantu sesama komunitas UMKM yang tergabung dalam arisan BS Skin ini,” ujar Owner UYA Studio kepada satulis.com, Senin, 22 Januari 2024.

Instruktur Zumba Baubau ini juga mengatakan, arisan BS Skin ini digelar setiap bulannya dengan tempat yang berbeda-beda.

“Ini juga sebagai ajang silaturahim, disamping itu, kita juga akan membantu mempromosikan lokasi-lokasi yang menjadi tempat komunitas kami menggelar arisan,” tutup ZIN Uya pemegang 5 lisensi instruktur, mulai dari ZIN, MIX, SKJ, Aerobic hingga Dance. (Adm)