Ketua DPRD dan Kapolres Baubau Divaksin

91
Ketua DPRD Baubau, H Zahari jadi orang pertama di Kota Baubau yang divaksin. Foto: Novi/suryametro.id

BAUBAU, suryametro.id – Ketua DPRD Kota Baubau, H Zahari menjadi orang pertama yang divaksin Covid-19 di Kota Baubau, Rabu, (3/2/21). di Aula Palagimata Kantor Walikota Baubau.

Usai melewati emapat tahapan setelah divaksin, ia tidak merasakan gejala atau efek sampingnya. Ia juga menghimbau buat masyarakat agar tidak terpengaruh akan isu negatif terkait Vaksin-19.

“Alhamdulillah setelah divaksin tunggu sampai 30 mnt Perasaan masih seperti sebelum divaksin,” jelasnya.

Lanjutnya, dalam pelaksanaannya tidak serta merta langsung di vaksin, akan tetapi melalui diskrening, untuk mengetahui apakah ada penyakit pada yang akan divaksin.

Kapolres Baubau, AKBP Rio Tangkari Sik jadi orang ke dua di Kota Baubau yang divaksin. Foto: Novi/suryametro.id

Ditempat yang sama, Kapolres Baubau AKBP Rio Tangkari, orang kedua divaksin setelah Ketua DPRD Baubau. Dengan perdana pencegahan vaksinasi covid-19, bisa menjadi inspirasi bahwa vaksin ini baik dan untuk lebih sehat sehingga masyarakat tidak perlu tak untuk di Vaksinasi nanti.

“mudah-mudahan ini bisa menjadi inspirasi bahwa divaksin itu baik dan membuat kita lebih sehat jadi jangan takut untuk divaksin,” kata Rio Tangkari

Pria dengan dua melati dipundaknya itu juga mengungkapkan, bagi semua masyarakat Kota Baubau yang sudah memenuhi syarat kategori divaksin, agar ikut berpartisipasi untuk sebab baik bagi kesehatan

“Ini untuk melindungi diri kita, keluarga kita, dan bangsa Indonesia. Namun, apa bila tidak masuk kategori atau tidak siap divaksin, itu juga tidak menjadi paksakan,” tutupnya.

Reporter: Novi
Editor: Herman Erlangga