KNPI Baubau Bagi Takjil Buka Puasa dan Masker

196
KNPI Baubau Bagi Takjil Buka Puasa dan Masker. (Foto: Dok suryametro.id)

BAUBAU, suryametro.id – Bentuk kepedulian antar sesama dengan memanfaatkan momen di Bulan Ramadhan, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Baubau, melakukan kegiatan perdana membagi takjil yang berlangsung di pelataran Pantai Kamali, Rabu (28/4/21).

Pelakasana Tugas (Plt) Ketua KNPI Kota Baubau, Samsul Bahri mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan bersama rekan-rekannya adalah kegiatan berupa Safari Ramadhan, dengan tema ‘Berbagi Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan Gerakan Peduli Sesama’.

“Kegiatan ini merupakan implementasi dari gerakan peduli sesama, serta safari ramadhan yang diwujudkan dalam bentuk berbagi kebaikan di Bulan Ramdhan 1442 H, berupa takjil dan masker sekitar 200 kepada masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, Ketua Panitia, Erwin berharap, agar kegiatan amal ini dapat menjadi contoh yang baik bagi pemuda khususnya di kota Baubau.

“Saya berharap dengan kegiatan ini dapat dirasakan oleh masyarakat dan bisa mendorong pemuda-pemuda di kota Baubau, agar bisa meningkatkan kepedulian mereka terhadap sesama,” ucapnya.

Reporter : Novi
Editor : La Ode Muh. Abiddin