KNPI Baubau Bergegas Persiapkan Agenda Rapimda dan Musda

148
Rapat internal unsur pimpinan DPD KNPI Baubau bahas persiapan Rapimda dan Musda. Doc. suryametro.id

BAUBAU, suryametro.id – Usai penetapan pengurus karateker Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kominte Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Baubau, oleh pengurus KNPI Sulawesi Tenggara (Sultra) beberapa waktu lalu, sejumlah persiapan pelaksanaan rapat pimpinan daerah (Rapimda) dan rencana musyawarah daerah (Musda), perlahan mulai dilaksanakan.

Ketua Karateker DPD KNPI Kota Baubau, La Ode Rizki Satria mengatakan, sejumlah persiapan yang dilakukan DPD KNPI Baubau merupakan tindak lanjut dari diktum dalam surat keputusan pengurus KNPI Sultra.

“Hal yang pertama kita lakukan, kami telah melakukan kegiatan rapat terbatas melibatkan unsur pimpinan kepengurusan KNPI Baubau. Rapat terbatas itu untuk mendiskusikan persiapan rapat konsolidasi internal yang rencananya akan kami laksanakan pada 27 Agustus mendatang, serta fokus pada evaluasi dan mempercepat pembentukan KNPI Kecamatan dan akan segera melakukan pendataan OKP yang terdaftar sebagai anggota KNPI Kota Baubau,” kata Rizki Satria kepada suryametro.id, Minggu (22/08/2021).

“Karena waktu yang sangat terbatas, pelaksanaan Rapimda dan Musda untuk menentukan ketua KNPI Baubau definitif akan kami lakukan secepatnya. Yang pastinya, seluruh rangkaian prosesnya akan kami laksanakan sebaik mungkin, tentunya semua pihak terkait akan kita libatkan. Untuk itu juga, sebagai ketua karateker yang dipercayakan, berharap bantuan dan dukungan agar apa yang kita upayakan saat ini bisa terlaksana dengan baik,” tambah Rizki menutup.

Penulis: Adhil