KNPI Buton Bersama TM Group Santuni Anak Panti Asuhan

68
KNPI Kabupaten Buton bersama TM Group santuni anak yatim di panti asuhan Madin Al Ikhlas Kelurahan Kaisabu, Kecamatan Sorawolio, Kota Baubau, Jum'at (03/09/2021). Doc. suryametro.id

BAUBAU, suryametro.id – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Buton bersama TM Group, menggelar giat amal “Jumat Berkah” dengan menyantuni anak di panti asuhan Madin Al Ikhlas Kelurahan Kaisabu, Kecamatan Sorawolio, Kota Baubau, Jum’at (03/09/2021).

Ketua KNPI Kabupaten Buton, La Ode Farhan mengatakan, kegiatan jum’at berkah ini dilakukan dengan membagikan ratusan nasi kotak. Kegiatan ini juga kata Farhan, merupakan kegiatan awal sekaligus sebagai bentuk sosialisasi pasca ditunjuknya sebagai ketua karateker KNPI Kabupaten Buton oleh Ketua DPD I KNPI Sulawesi Tenggara.

“Alhamdulilah, kegiatan ini terselenggara atas bantuan dari para pengusaha dan dermawan terkhusus untuk TM Group yang selalu mendukung sepenuhnya kegiatan-kegiatan amal,” kata Farhan.

CEO TM Group, Tonni Lim Putra kepada suryametro.id mengungkapkan, kegiatan Jum’at Berkah ini merupakan program amaliah yang patut untuk didukung. Untuk itu bersama KNPI Buton, TM Group juga ikut serta menyantuni anak yatim di panti asuhan.

“Tidak hanya dengan KNPI Buton, TM Group juga menjadikan hari Jum’at itu sebagai waktu untuk berbagi. Beberapa kali TM Group menggelar aksi berbagi bersama TNI/Polri di Baubau, kelompok pemuda hingga menggandeng para dermawan lainnya. Ini semua kami lakukan, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama,” kata Tonni.

Dalam kegiatan amal di panti asuhan Madin Al Ikhlas, turut hadir Sekertaris KNPI Kabupaten Buton Ramdan Nur serta beberapa pengurus organisasi kepemudaan di Kabupaten Buton.

Penulis: Adhil