KNPI Buton Bersiap Selenggarakan Rapimda dan Musda

62
KNPI Buton Mulai Bersiap Gelar Rapimda dan Musda. Foto: Doc. suryametro.id

BUTON, suryametro.id – Pasca penunjukan pengurus karateker Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Buton oleh Ketua DPD I KNPI Sulawesi Tenggara beberapa waktu lalu, sejumlah persiapan untuk menggelar rapat pimpinan daerah (Rapimda) dan persiapan penyelenggaraan musyawarah daerah (Musda) perlahan mulai dipersiapkan.

Ketua Karateker KNPI Kabupaten Buton, La Ode Farhan mengatakan, persiapan penyelenggaraan Rapimda dan Musda KNPI Kabupaten Buton merupakan arahan dan Diktum dalam surat keputusan (SK) yang diberikan langsung dari DPD I KNPI Sultra dibawah pimpinan Muhammad Amsar.

“Untuk itu, secepatnya kita akan lakukan konsolidasi bersama pihak terkait serta membentuk panitia pelaksanaan Rapimda dan Musda,” kata Farhan kepada suryametro.id, Jum’at (03/09/2021).

“Meski waktu pelaksanaan Rapimda dan Musda sangat terbatas, kami akan berupaya melaksanakan seluruh rangkaian prosesnya sebaik mungkin juga semua pihak yang terkait akan kami libatkan. Olehnya itu, bantuan serta dukungan dari seluruh pihak sangat diharapkan,” tambah Farhan menutup.

Penulis: Adhil