Kodim 1413 Buton dan Awak Media di Baubau Komitmen Bangun Silaturahmi

31 views
Kodim 1413 Buton dan Awak Media di Baubau Komitmen Bangun Silaturahmi. Foto: Adhil/suryametro.id

BAUBAU, suryametro.id – Komando Distrik Militer (Kodim) 1413 Buton bertemu sejumlah awak media di Kota Baubau, Rabu (02/03/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan, sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antar awak media bersama jajaran Kodim 1413 Buton.

Dandim 1413 Buton, Letkol Arm Muhammad Faozan berharap para awak media bisa berkontribusi membantu Kodim 1413 dalam proses publikasi.

“Kami dari Kodim 1413 Buton siap membuka ruang untuk kawan-kawan media. Mari kita jalin kemitraan dan komunikasi yang baik. Semoga silaturahmi kita bisa tetap terjaga dengan baik,” harap Faozan.

Sementara itu, Direktur suryametro.id, Muhammad Ilor Syamsuddin memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Kodim 1413 Buton yang telah menyelenggarakan pertemuan bersama teman-teman media di Aula Kodim 1413 Buton.

“Saya pikir, ini adalah langkah maju yang dilakukan Dandim 1413 Buton untuk membangun sinergitas antara kodim dan pekerja media. Sedianya, selama ini hubungan Kodim 1413 Buton dan teman-teman pekerja media sudah terjalin baik sejak dulu bersama dengan dandim-dandim terdahulu, tapi kami berharap dengan Dandim yang baru hubungan ini, dapat terjalin lebih baik lagi,” harap Ilor Syamsuddin.

“Mengingat hubungan baik yang selama ini sudah terbangun, kami juga bersama teman-teman akan¬† bersama-sama mengawal seluruh kegiatan serta inovasi yang akan dilakukan prajurit-prajurit TNI khususnya kodim 1413 Buton,” tambahnya.

Selain berbincang santai, kegiatan silaturahmi itu juga sertai makan malam bersama. Sejumlah awak media juga diberi kesempatan untuk mencairkan suasana dengan lagu-lagu favorit masing-masing. Acara kemudian ditutup dengan sesi foto bersama.

 

Editor: Adhil