Kompi 725 Berbagi Nasi Kotak di Bulan Suci Ramadhan

222
Kompi 725 Berbagi Nasi Kotak di Bulan Suci Ramadhan. (Foto: Dok suryametro.id)

BAUBAU, suryametro.id – Kompi senapan A 725 Woroagi bersama Rumah Makan (RM) Silvana kembali lakukan rutinitas berbagi. Program “Jumat Berkah” menjadi salah satu agenda tetap untuk berbagi bersama.

Sasaran Kompi senapan A 725 Woroagi bersama RM Silvana yakni, dibeberapa wilayah di Kota Baubau, sebanyak 190 nasi kotak, Jumat (23/4/2021).

Komandan Kompi (Danki) Senapan A 725 Woroagi, Lettu Inf Fuad menjelaskan, kegiatan amal atau Jumat Berkah ini merupakan kegiatan rutin ditiap ‘Jumat’, terlebih dalam bulan suci ramadhan.

“Kami hari ini berbagi di lampu merah, jalan sultan hasanuddin, pantai kamali, pasar laelangi dan perempatan toko sukses,” jelasnya.

Kompi 725 Berbagi Nasi Kotak di Bulan Suci Ramadhan. (Foto: Dok suryametro.id)

Ia mengungkapkan, giat berbagi bekerjasama dengan Rumah Makan Silvana. Hal ini sering dilakukan, selama masa pandemi Covid-19. Hal ini dilakukan untuk membantu warga yang terkena dampak langsung.

“Kegiatan rutin kami lakukan setiap hari Jumat. Ini sudah yang kesekian kalinya, Insya Allah kegiatan kami akan terus berlanjut setiap Jumatnya,” ucapnya Fuad.

Dalam kegiatan ini juga, Komandan Kompi Senapan A 725 Woroagi, Lettu Inf Fuad bersama Ketua Persit KCK Ranting 2 Kipan A Yonif 725/Woroagi, Dr Marlina Jaya Diputri.

Penulis : La Ode Muh. Abiddin