Kompi A 725-Metro Entertaint Bagi Nasi Kotak

38
Kompi A 725-Metro Entertaint Bagi Nasi Kotak. (Dok. for suryametro.id)

BAUBAU, suryametro.id – Kompi senapan A 725 Woroagi dan Metro Entertaint kembali melakukan rutinitas diluar dari aktivitas hariannya. Program “Jumat Berkah” menjadi salah satu agenda tetap untuk berbagi bersama.

Kali ini, yang menjadi sasaran Kompi senapan A 725 Woroagi dan Metro Entertaint yakni, dibeberapa rumah warga dan di kawasan Pantai Kamali, Kelurahan Wale, Kecamatan Wolio, Kota Baubau, Jumat (19/2/2021).

Komandan Kompi (Danki) Senapan A 725 Woroagi, Lettu Ifn Fuad kepada suryametro.id menjelaskan, kegiatan amal atau Jumat Berkah ini merupakan kegiatan rutin yang akan dilakukannya bersama Metro Entertain dan Rumah Makan Silvana selama di masa pandemi Covid-19. Hal ini dilakukan untuk membantu warga yang terkena dampak langsung.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap hari Jumat. Ini sudah yang kelima kali, Insya Allah kegiatan kami akan terus berlanjut setiap Jumatnya,” ucapnya Fuad.

Kompi A 725-Metro Entertaint Bagi Nasi Kotak. (Dok. for suryametro.id)

Disisi lain, General Manager (GM) Metro Entertaint, Arifan Graha Is menambahkan kegiatan “Jumat Berkah” yang diinisiasi oleh Danki Senapan A 725 Woroagi sangat ia apresiasi. Sehingga, lanjutnya, Metro Entertaint merasa perlu melibatkan diri dalam kegiatan yang juga memiliki jiwa sosial yang tinggi terhadap sesama.

“Alhamdulillah di Jumat kali ini kami Metro Entertaint bersama Kompi A 725 dapat berbagi bersama dibeberapa rumah warga dan di kawasan Pantai Kamali, Kota Baubau. Kami juga tak henti mengajak semua pihak yang memiliki kelebihan rezeki untuk bisa bergabung untuk berbagi bersama,” pungkasnya.

Kompi A 725-Metro Entertaint Bagi Nasi Kotak. (Dok. for suryametro.id)

Selain Kompi A 725 Woroagi berkolaborasi dengan Metro Entertaint, ikut juga bergabung Rumah Makan Silvana. Jika, sebelumnya “Jumat Berkah” dengan membagikan ratusan nasi kotak di beberapa yayasan pesantren ataupun panti asuhan, kini pihaknya kembali melakukan di beberapa rumah warga dan kawasan Pantai kamali.

Reporter: Novi
Editor: La Ode Muh. Abiddin