Korban Terkaman Buaya di Koltim Ditemukan, Lengan Kiri Hilang

33
Korban terkaman buaya di Koltim ditemukan 2,23 KM dari lokasi kejadian, lengan kiri hilang. Doc. suryametro.id

KOLTIM, suryametro.id – Tiga hari pasca insiden seorang warga Desa Wungguloko, Kecamatan Ladongi, Kabupaten Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara (Sultra) diterkam buaya, tim pencarian gabungan akhirnya berhasil menemukan korban tidak bernyawa.

Saat ditemukan, tubuh korban sudah tidak utuh. Lengan kiri korban hilang serta terdapat sejumlah luka robek dibeberapa bagian tubuh, diduga akibat gigitan buaya.

Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofinggi mengungkapkan, korban yang diketahi bernama Wacaling (60), ditumukan tim gabungan sekitar 2,23 Km dari lokasi kejadian pada Kamis sore (12/05/2022). Setelah ditemukan, jasad korban langsung dievakuasi menggunakan perahu karet.

Baca Juga: Kakek 60 Tahun di Koltim Tewas Diterkam Buaya di Sungai

“Setelah ditemukan, korban langsung kita serahkan ke keluarganya untuk dikebumikan,” kata Aris dikutip dari Antarasultra.com.

Dengan ditemukannya korban, operasi pencarian resmi ditutup. Warga juga diimbau untuk tetap waspada dan berhati-hati. Keberadaan buaya di sungai Desa Wungguloko cukup membahayakan.

“Kami harap, untuk saat ini hindari dulu beraktifitas di sungai. Kita harap warga bisa mendengarkan imbauan ini, agar tidak ada lagi korban jiwa akibat terkaman buaya,” kata Aris menutup.

Editor: Adhil