Kunker ke Konsel, Kapolda Sultra Pantau Kamtibmas Pasca Pilkada

22 views
Kunker ke Konsel, Kapolda Sultra Pantau Kamtibmas Pasca Pilkada. (Foto: Udin/suryametro.id)

ANDOOLO, suryametro.id – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Irjen Pol. Yan Sultra berkunjung ke Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Selasa, 19 Januari 2021.

Didampingi sejumlah pejabat utama Polda Sultra, Irjen Pol Yan Sultra bertemu langsung Bupati Konsel, Surunuddin Dangga untuk mengecek langsung kondisi Konsel pasca Pilkada Desember lalu.

“Alhamdulillah sejauh ini tidak ada masalah pasca Pilkada yang bisa menggangu kondisi kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Hanya saja memang, ada beberapa masalah yang sering terjadi diluar konteks Pilkada dan itu sudah dilaporakan langsung oleh Pak Bupati kepada Kapolda,” ungkap Sjarif Sajang, Sekda Konsel.

Dalam kesempata itu juga kata Sjarif, Kapolda Sultra menyempatkan berkunjung ke Polres Konsel untuk meresmikan gendung baru Satuan Lalulintas Polres Konsel dan kantor Polsek Atari Jaya.

“Terkait covid-19, Kapolda menegaskan agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan, dengan tetap memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Pemda juga diminta untuk aktif mengawasi jalur transportasi, hal itu untuk mencegah adanya jalur peredaran narkoba,” kata Sjarif menutup.

Reporter: Udin
Editor: Adhil