Layanan Vaksin Kodim 1413 Buton Sasar Warga Sampolawa dan Binongko

10
Layanan Vaksin Kodim 1413 Buton Sasar Warga Sampolawa dan Binongko. Doc. suryametro.id

BAUBAU, suryametro.id – Tim vaksinasi dari Kodim 1413 Buton terus membantu percepatan program vaksinasi pemerintah. Bantuan yang diberikan berupa pendampingan langsung kepada masyarakat untuk mendapatkan layanan vaksin gratis.

Kegiatan pendampingan itu, merupakan bantuk dukungan Kodim 1413 Buton terhadap program pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan akan terus dilakukan hingga seluruh warga bisa mendapatkan layanan vaksin.

Berikut sejumlah kegiatan vaksinasi di wilayah kerja Kodim 1413 Buton, Jum’at (08/10/2021) di Kecamatan Sampolawa dan Binongko

Pengawasan dan Pendampingan Vaksinasi di wilayah kerja Koramil 1413-11/Sampolawa. Doc. suryametro.id

Pengawasan dan Pendampingan Vaksinasi di wilayah kerja Koramil 1413-11/Sampolawa
Kegiatan layanan dan pendampingan vaksinasi di wilayah kerja Koramil 1413-11/Sampolawa, dilaksanakan di Puskesmas Lapandewa, Kecamatan Lapandewa, Kabupaten Buton Selatan.

Babinsa Koramil 1413-11/Sampolawa, Sertu La Ode Roni mengungkapkan, pengawasan dan pendampingan program vaksinasi diberikan kepada masyarakat Lapandewa yang mengikuti vaksinasi dosis kedua sebanyak sembilan orang.

Pasca penyuntikan vaksin, kondisi seluruh peserta vaksinasi dalam keadaan baik tanpa ada gejala yang dialami pasca penyuntikan vaksin.

Pengawasan dan Pendampingan Vaksinasi di wilayah kerja Koramil 1413-15/Binongko. Doc. suryametro.id

Pengawasan dan Pendampingan Vaksinasi di wilayah kerja Koramil 1413-15/Binongko
Layanan vaksinasi Koramil 1413-15/Binongko, dilaksanakan di Puskesmas Taipabu, Kecamatan Binongko, Kabupaten Wakatobi.

Berdasarkan data yang ada, sebanyak delapan orang datang mendaftarkan diri untuk disuntik vaksin Sinovac secara gratis. Setelah dilakukan pemeriksaan, seluruhnya dinyatakan layak untuk disuntik vaksin, terdiri dari lima orang untuk dosis pertama dan tiga orang untuk dosis kedua.

Editor: Adhil