Lewat Olahraga, Pemda Konsel Harapkan Silaturahmi Warga Tetap Terjaga

21
Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) Rasyid, menutup turnamen sepak bola Sabulakoa Cup I yang diselenggarakan di Desa Sabulakoa, Kecamatan Sabulakoa, Kabupaten Konsel, Kamis (04/08/2022). Foto: Udin/suryametro.id

ANDOOLO, suryametro.id – Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) Rasyid, menutup turnamen sepak bola Sabulakoa Cup I yang diselenggarakan di Desa Sabulakoa, Kecamatan Sabulakoa, Kabupaten Konsel, Kamis (04/08/2022).

Penutupan sepak bola mini yang diikuti 32 tim tersebut, juga dihadiri oleh Anggota DPD RI dr Dewa, Camat Sabulakoa Rahmat Saleh dan Kapolsek Landono AKP Agus Darmanto.

Dalam sambutannya, Rasyid mengungkapkan pentingnya turnamen seperti itu digelar untuk mempererat tali silaturahmi antara warga.

“Kedepan kegiatan olahraga ini perlu ditingkatkan. Menjaga silaturahmi dan junjung tinggi sportifitas,” seru Rasyid.

Rasyid berharap, pemerintah Kecamatan dan Desa menjadikan turnamen sepakbola tersebut sebagai agenda rutin tahunan.

Sementara itu, Camat Sabulakoa, Rahmat Saleh SStp mengatakan, turnamen sepak bola yang dilaksanakan, sebagai salah satu rangkaian olahraga jelang hari kemerdekaan RI.

“Ide turnamen ini, menyambut hari kemerdekaan. Kita mengisi kegiatan olahraga dalam rangka mengisi hari kemerdekaan yang jatuh 17 Agustus mendatang,” katanya.

Penulis: Udin