Lima Bulan, Omset Penghasilan Tim ANJ 016 Raha Capai Rp 500 Juta

611
Tim PT ANJ 016 Raha - Foto: Iman Supa/suryametro.id

RAHA, suryametro.id – Tim kosmetik viral produksi PT Affor Neo Jaya (ANJ) 016 Raha, kini berhasil mencapai omset Rp 500 juta, sejak diselenggarakan meeting pertama di bulan April tahun 2021 lalu, yang hanya mendapatkan omset Rp 100 juta.

Dalam pencapaian omset, agen di perusahaan online shop yang bergerak di bidang industri kosmetik ini, tidak terlepas dari bimbingan dan pemberian motivasi dari leader melalui grup whatsapp hingga melakukan meeting.

Leader PT ANJ 016 Raha, Santi Cakra saat ditemui di salah satu Aula Hotel di Kota Raha, Sabtu (9/10/2021) meeting kedua mengalami peningkatan dua kali libat dibanding dengan meeting di bulan April lalu.

“Target meeting di lima bulan lalu kini tercapai, tim yang ikut dari 50 orang dengan omset mencapai Rp 100 juta kini yang ikut meeting 120 orang sudah mencapai Rp 500 juta jadi penghasilan itu naik 4 kali libat,” jelasnya.

Lanjutnya, Untuk orderan RK kosmetik di Kabupaten Muna dan Muna Barat
sangat meningkat lebih dari setengah dibanding dengan sebelumnya.

“Dari 11 aitem RK Kosmetik yang ditawarkan lebih laris yakni beauty lation dan lipserum dan RK Glow, saat ini kami juga memperkenalkan produk baru yang sudah launcing,”Ucapnya.

Sementara itu, permintaan produk RK Kosmetik dari 2.000 kini sudah mencapai 10.000 semua penghasilan dari manager Kabupaten Muna dan Muna Barat

Kemudian, pelaksanaan meeting kedua tim yang mencapai target diberikan reward berupa cicin emas dari perusahaan dan liburan ke Bali sebagai aspresiasi dari Leader atas pencapaiannya.

“Yang ikut ANJ dijamin non kerugian sebab barang yang diberikan ketika tidak terjual bisa dikembalikan,”Katanya.

Harapanya, konsumen tetap setia pada Produk ANJ, sebab semua produk sudah terdaftar di BPOM dan terbukti konsumen tidak ada yang komplen.

Ditempat yang sama, La Ode Ifanrufi yang bergabung satu tahun lebih di ANJ sudah memiliki rumah sendiri hasil dari menjual RK Kosmetik.

“Alhamdulillah tahun ini atas pencapaian penjualan dapat reward berupa cicin emas dan tour Bali,” tutupnya.

Reporter: Iman Supa