LMND Peduli Galang Dana untuk Korban Bencana Sulbar

20 views
LMND Peduli Galang Dana untuk Korban Bencana Sulbar. Foto: Novi/suryametro.id

BAUBAU, suryametro.id – Peduli Sesama, Liga Mahasiswa Nasional Demokrasi (LMND) Baubau, lakukan enggalangan dana untuk korbanbencana alam, Senin (25/1/21).

Dalam suasana duka yang mendalam masih dirasakan korban bencana alam di Kabupaten Mamuju, Majene, Polman dan Mateng. Serta banyaknya saudara setanah air yang mengharapkan uluran tangan bantuan sukarela dari seluruh Masyarakat Indonesia, jadi motivasi LMDN untuk mengerakkan hati warga Kota Baubau untuk bersama maringankan beban para korban.

Ketua kordinator penggalangan dana, Sandi Wali mengatakan, aksi ini juga merupakan arahan dari Eksekutif Nasionsl LMND. Yang mana khusus di kota Baubau, donasi korban bencana alam ini akan berlangsung selama empat hari yang dimulai sejak Senin (25/1/21) hingga tiga hari kedepan.

Aksi kemanusiaan ini sendiri diikuti seluruh anggota LMND Kota Baubau dan difokuskan disejumlah tempat umum seperti perempatan lampu merah, Tugu Kirap Baubau

“Sementara ini, dana yang telah terkumpul kurang lebih sebesar Rp1 Juta. Selain itu, ada juga berupa pakaian dan sembako, dan insyaallah akan masih bertambah seiring berjalannya terus menerus kegiatan Peduli sesama ini,” ungkap Sandi Wali

Selain itu juga, Mahasiswa yang tergabung dalam aksi galang dana ini, mengapresiasi masyarakat Kota Baubau terkhusus pengguna jalan di Tugu Kirap karena telah memberikan atensi yang sangat luar biasa terhadap kegiatan penggalangan dana ini.

“Banyak atau sedikitnya jumlah bantuan yang terkumpul ini, semoga bisa bermanfaat bagi saudara kita yang terkana dampak bencana,” tutupnya.

Reporter: Novi
Editor: Adhil