M1R SSB Kumpulkan Donasi Untuk NTT, 20 April Mendatang Disalurkan

79
M1R SSB Kumpulkan Donasi Untuk NTT, 20 April Mendatang Disalurkan. (Dok for suryametro.id)

BAUBAU, suryametro.id – Menunjukan jiwa sosial, Maluku Satu Rasa Salam Sarane Bersatu (M1R SSB) Baubau, mengumpulkan donasi untuk disalurkan bagi korban musibah bencana di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Lembaga yang tergabung dalam mayoritas Maluku ini, telah mengumpulkan donasi dari para dermawan yang berupa sejumlah bahan pokok dan kebutuhan lainnya.

Kepada suryametro.id, Ketua DPC M1R SSB Baubau, Ahmad Kholil Ohorella mengatakan, dalam prosesnya pengumpulan donasi dilakukan dengan membuka posko. Dalam posko tersebut, terlibat pula sejumlah mahasiswa untuk turun ke jalan dalam menggalang dana.

M1R SSB Kumpulkan Donasi Untuk NTT, 20 April Mendatang Disalurkan. (Dok for suryametro.id)

Donasi yang berhasil dikumpulkan, sekitar 16 karung berupa pakaian layak pakai, sembako, bahan pokok, dan sejumlah kebutuhan lainnya.

“Rencana penyalurannya melalui tranportasi laut tanggal 20 April mendatang, bertepatan dengan kapal yang akan menuju NTT,” ucapnya, Minggu (18/4/21).

“Saya berharap dengan bantuan yang dikumpulkan ini semoga dapat membantu saudara-saudara yang terkena musibah adapun maksud dan tujuan kami hanyalah saling membantu,” tutupnya.

Reporter : Novi
Editor : La Ode Muh. Abiddin