Malam Valentine, Metro Entertaint Datangkan Fandy Kerispatih

97
Malam Valentine, Metro Entertaint Datangkan Fandy Kerispatih. (Dok. for suryametro.id)

BAUBAU, suryametro.id – Metro Entertaint selalu konsisten memanjakan selera musik warga Kota Baubau. Salah satunya yang selama ini dilakukan yaitu selalu menghadirkan sederet musisi papan atas ibu kota untuk hadir di Cafe Metro Entertaint.

Seperti halnya pada bulan Februari ini, Metro Entertaint akan mendatangkan musisi muda Fandy Kerispastih. Penampilannya nanti akan menghiasi panggung di Cafe Metro, pada malam perayaan valentine, Sabtu 13 Februari mendatang.

“Kita menyajikan event romatic night, dengan mendatangkan artis ibu kota Fandy Kerispatih,” ungkap Arifan Graha Is, General Manager Metro Entertaint saat dikonfirmasi media ini.

Lanjutnya, pada malam valentine nanti Fandy Santoso, nama asli vokalis Kerispatih itu akan berkolaborasi dengan Home Band Metro Entertaint Sixty Six Band. Selain itu, juga akan dimeriahkan dengan Disc Jokey (DJ) yang tetap menjadi lifestyle destinsion untuk pengunjung setia Metro Entertaint.

General Manager Metro Entertaint, Arifan Graha Is. (dok. for suryametro.id)

Kemudian, sebelum memasuki malam valentine, khsusnya pada malam Jumat dan malam Minggu, Metro Entertaint selalu menyajikan kostum tema, untuk memanjakan pelanggan setianya.

“Malam Jumat dan malam Minggu akan ada tema, apa lagi kedepan ada perayaan hari imlek, maka tema malam Jumat kedepan menggunakan kostum ala tahun baru cina,” tuturnya.

Metro Entertaint juga, tidak melupakan penerapan Protokol Kesehatan yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, serta cek suhu badan ketika akan masuk.

Penulis: Herman Erlangga