Meningkatnya Permintaan Produk di Muna, Ledear Kosmetik RK Viral Beri Motivasi Para Member

419
Team Elite-Leader 016 menggelar meeting bersama puluhan membernya di Muna. (Foto: Iman Supa)

RAHA, suryametro.id – Meningkatnya permintaan Produk kosmetik RK Viral di Kabupaten Muna hingga puluhan ribu di Tahun 2021, Manager Team Elite-Leader 016 mengelar meeting bersama member di salah satu hotel di Kabupaten Muna yang dihadiri puluhan member.

PT Affor Neo Jaya (ANJ), sebuah perusahaan yang bergerak dibidang kosmetik hadir di Kabupaten Muna sejak 2018 namun produk RK Viral baru 2021 mengalami peningkatan permintaan barang hingga barang yang ready tidak cukup ke beberapa agen.

Santi Cakra Manager Team Elite-Leader 016 saat ditemui usai melakukan meeting, Kamis (22/4/2021) menjelaskan, bahwa tujuan utama melakukan meeting untuk memberikan motivasi para member sehingga penjualan produk RK Viral semakin meningkat.

“Tahun ini permintaan produk RK Viral hingga puluhan ribu, tentu ini sangat mengalami peningkatan dibanding tahun lalu,”Jelasnya.

Lanjutnya produk RK Viral yang telah tersebar diseluruh Indonesia hingga luar negeri tanpa efek samping hingga produknya telah terdaftar di BPOM. Kemudian, para member yang bergabung di ANJ itu, dimodali dan perhasilan per bulan bisa jutaan hingga mendapatkan bonus ke Bali dan kerjanya santai hanya melakukan promosi melalui media sosial.

“Untuk omset saat ini, di kabupaten Muna berkisar Rp 1 Miliar. Agen-agen yang tersebar diwilayah Muna terkadang barang yang ready tidak cukup sehingga kami akan maksimalkan produknya di Muna,” tutupnya.

Reporter: Iman Supa