Metro Entertaint Kembali Obral Diskon dengan Konsep Terbaru

132
Operasional Manager Metro Entertaint, Dafa Mulkilahi. (Foto: Ist)

BAUBAU, suryametro.id – Setelah libur satu bulan penuh saat bulan puasa, kini Metro Entertaint kembali hadir dengan konsep baru, untuk tetap menarik perhatian pelanggan setia Metro Entertaint.

Hal ini dibuktikan, dengan menghadirkan Band Chemistry asal ibu kota dan Female Disc Jockey (FDJ) asal Padang dan head DJ Metro. Selain itu, Metro Entertaint menyediakan tempat bagi pelanggan yang menyukai nuansa out door yakni di Teras Metro, yang tiap malamnya akan dihibur musisi lokal dengan nuansa musik akustik.

Operasional Manager Metro Entertaint, Dafa Mulkilahi mengatakan, opening Metro Entertaint usai bulan ramadhan, menawarkan beberapa paket seperti, Biliar, Karaoke, Cafe dan Aula.

“Seperti main biliar, cek in dua jam bisa free snack dan minuman, begitu pun juga dengan paket karaoke cek in 2 jam bisa free 1 jam, terkhusus untuk cafe atau teras free diskon 20 % untuk hari minggu dan pembelanjaan family time,” jelasnya.

“Tak lupa juga metro memberikan pelayanan makanan free pemakaian Aula, dengan syarat ketentuan berlaku 50 orang, namun untuk di bawah 50 orang dikenakan kes,” sambung Dafa.

Dafa mengungkapkan, Metro Entertaint menyediakan menu tradisional khas Buton, seperti ikan parende dan ayam wolio, agar ketika ada tamu dari luar daerah yang ingin menikmati hidangan khas Buton, Metro Entertaint bisa menyajikan sekaligus memperkenalkan.

“Karena kebanyakan menu yang disedikan Metro masih dengan menu makan yang moderen, sehingga saya yang kebetulan juga masih salah satu chef di metro, berinisiatif untuk membuat makanan khas Buton itu,” jelasnya.

Ia menambahkan, pengunjung Metro Entertaint banyak merasakan kenyamanan. Terlebih di karaoke, yang membuat sering kembali berkunjung, salah satu alasan pengnjung yaitu harga room masih bisa dijangkau dan pelayanannya maksimal.

“Karena ini masih dalam masa pandemi covid-19, kami sangat perketat untuk menerapkan protokol kesehatan bagi para pengunjung, dengan menyediakan tempat cuci tangan, mengukur suhu dan hand sanitazer,” pungkasnya.

Reporter : M4
Editor : La Ode Muh. Abiddin