Monianse Minta Kepala KUPP Terus Benahi Pelabuhan Murhum

122
Wail Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse, saat membawakan sambutan dalam acara pisah sambut Kepala KUPP Kelas I Baubau. (Foto: Novi)

BAUBAU, suryametro.id – Kinerja para staf di Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP) Kelas I Baubau diminta untuk lebih ditingkatkan lagi. Hal tersebut disampaikan Capt. Dahlan dalam acara pisah sambut Kepala KUPP Kelas I Baubau di Terminal 2, Pelabuhan Murhum Baubau, Rabu (7/4/21).

“Apabila ada anak buah saya sendiri yang tidak sesuai dengan aturan tolong diberitahukan, mudah-mudahan saya bisa membina dia,” tegas Capt. Dahlan dalam sambutannya.

Selain itu, Dahlan dalam kesempatan tersebut mengingatkan kepada seluruh jajarannya agar bekerja lebih giat dalam memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat.

“Dan tak lupa pada Staf KUPP baubau untuk bekerja lebih giat apa lagi di masa covid-19 ini sehingga kita harus ekstra menjalankan tugas kita,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala KUPP Kelas I Baubau sebelumnya, R. Pradigdo mengucapkan terimakasih kepada Walikota Baubau, AS Tamrin atas kerjasamanya dan dukungannya selama bertugas di Kota Baubau. Terutama dalam penyelesaian sertifikasi lahan pelabuhan pada 2020 lalu.

“Terimakasih kasih untuk 2 tahun 2 bulan ini selama menjabat ini juga tak terlepas dari dukungan pemerintah dan khususnya Pak Walikota AS Tamrin yang sudah mendukung saya selama masa jabatan,” tutur Pradigdo.

Selain itu, Wakil Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse, berharap kepada pejabat baru agar dapat mendedikasikan waktu terbaiknya untuk Kota Baubau dalam hal ini pembenahan terhadap Pelabuhan Murhum. Sebab dalam satu daerah, pelabuhan adalah halaman depan kota yang perlu mendapat perhatian lebih.

“Kami apresiasi pejabat yang lama yang sudah memberikan dedikasinya yang terbaik bagi daerah kita membina pelabuhan kita sehingga kesan pertama orang melihat Baubau dari pelabuhannya bagus berarti kota ini bagus, sehingga apa yang kita capai hari ini akan kita lebih tingkatkan lagi untuk Pelabuhan Baubau sebagai pintu gerbang Kota Baubau yang lebih baik lagi,” tandasnya.

Reporter : Novi
Editor : Hariman