Murid SD Masih Jadi Prioritas Program Vaksinasi Kodim 1413 Buton

29
Murid SD Masih Jadi Prioritas Program Vaksinasi Kodim 1413 Buton. Doc. suryametro.id

BAUBAU, suryametro.id – Tim vaksinasi dari Kodim 1413 Buton terus membantu percepatan program vaksinasi pemerintah. Bantuan yang diberikan berupa pendampingan langsung kepada masyarakat dan usia pelajar untuk mendapatkan layanan vaksin gratis.

Kegiatan pendampingan itu, merupakan bantuk dukungan Kodim 1413 Buton terhadap program pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Seperti kegiatan vaksinasi di Koramil Tomia yang dilaksanakan di Puskesmas Usuku di Kecamatan Tomia Timur, Kabupaten Wakatobi.

Sebanyak 36 orang mendaftar, sebanyak 16 orang divaksin dengan akun Koramil dengan menggunakan 8 vial yaitu Tahap 1 ada 1 orang dan Tahap 2 sebanyak 15 orang

Sementara Babinsa Koramil 1413-08/Tomia, Praka La Tedi melaksanakan pendampingan vaksinasi terpadu di SD Lamanggau, Kecamatan Tomia dan menyasar 70 orang dengan menggunakan 35 vial vaksin.

Selain di Kabupaten Wakatobi, Kodim 1413 Buton juga memggelar serbuan vaksin di beberapa Kota Kabuapaten lainnya diantaranya Kabupaten Buton, Kabupaten Buton Tengah, dan Kabupaten Bombana.

Editor: Adhil