Pakai Jasa Ferry, Penumpang Dijamin Keselamatannya

212
Kepala operasional penyebarangan Baubau-Waraa, Restu Syam mengimbau para penumpang agar tidak panik saat menggunakan jasa penyeberangan Ferry. Foto: Ahmad Subarjo/suryametro.id

LABUNGKARI, suryametro.id- Terkait insiden penyebrangan Baubau-Waraa yang terjadi akibat cuaca buruk yang disertai hujan dan angin kencang dan bahkan banyak yang publikasikan dalam vidio yang memperlihatkan suasana dalam Ferry yang terguncang ombak serta penumpang telah memakai pelampung keselamatan.

Terkait hal itu, Kepala operasional penyebarangan Baubau-Waraa, Restu Syam mengatakan bahwa kejadian itu faktor cuaca diluar dugaan dikarenakan tiba-tiba datang anggin disertai hujan, akan tetapi kapal Ferry tetap dapat berlayar dengan baik dan seluruh penumpang selamat.

“Bagi masyarakat penguna jasa penyebrangan Ferry, jangan takut atau ragu insyallah Kami menjamin keselamatan penumpang saat berlayar, dan kalaupun jika ada hal diluar dugaan akan ada asuransi keselamatan,” jelasnya

Lanjutnya, pihamya menghimbaukan kepada seluruh masyarakat yang akan hendak menyeberang agar tetap mengunakan jasa Ferry dikarenakan cuaca ektrim masi akan ada dan itu informasi dari BMKG Provinsi Sultra.

“Diperkirakan cuaca masi belum stabil untuk beberapa pekan kedepan, dan saya harapkan untuk masyarakat yang mengunakan penyebarangan laut selain Ferry agar berhati-hati dikarenakan cuaca belum stabil,” tutupnya.

Reporter: Ahmad Subarjo
Editor: Herman Erlangga