Pegawai, Honorer dan Petugas Keamanan Kejati Sultra di Vaksin Covid-19

273
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sultra Sarjono Turin, saat disuntik vaksin. (Dok for suryametro.id)

KENDARI, suryametro.id – Sebanyak 148 orang, yang terdiri dari Pegawai, Honorer hingga Petugas Keamanan di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengggara (Sultra) di vaksin covid1-19. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kejati Sultra itu, akan berlangsung selama tiga hari, mulai 16-18 Maret 2021 mendatang.

Pada kegiatan itu, dibuka secara langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sultra Sarjono Turin, didamping wakilnya Akhmad Yani dan para Asisten pada Kejati Sultra. Pada kesempatan itu juga, dihadiri Plt Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sultra Hj Usnia.

Kajati Sultra, menjadi orang pertama di vaksin covid-19, kemudian diikuti seluru jajarannya, dengan melakukan skrining sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan Kemenkes.

“Semoga dengan pemberian vaksin dan menjalankan protokol kesehatan, kita dapat melindungi diri, keluarga, daerah dan negeri dari ancaman covid-19,” ungkap Sarjono Turin, Kajati Sultra saat dikonfirmasi usai melaksankan vaksin, Selasa (16/3/2021)

Lanjutnya, pemberian vaksinasi covid-19 di lingkup Sultra Sultra itu, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sultra dan Dinas Kesehatan Kota Kendari dengan dibantu tenaga medis yang berasal dari Rumah Sakit Bahteramas Provinsi Sultra dan Rumah Sakit Jiwa Kendari.

“Kegiatan vaksinasi covid-19 hari pertama, berjalan dengan lancar dengan tetap mematuhi ptotokol kesehatan,” tutupnya.(Adm)