Pelaku Pencurian Sudah Tertangkap, IRT Masih Trauma

38 views
Korban R (30), menunjukan jendela tempat para pelaku masuk kedalam rumahnya. Foto: Putra/suryametro.id

BAUBAU, suryametro.id – Ibu Rumah Tangga (IRT) inisial R (30) menjadi korban pencurian dirumahnya sendiri di Jalan Betoambari, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Rabu (20/1/2021) sekira pukul 03.00 WITA dini hari lalu.

Kepada suryametro.id R mengaku, akibat peristiwa itu, hingga saat ini dirinya beserta anaknya masih merasa takut dan trauma tinggal dirumah. Hingga untuk sementara waktu, R beserta anaknya yang berusia 6 tahun tinggal dirumah milik orang tuanya yang berada di Kelurahan Wameo.

“Biar dirumahnya mama, kalau dengar bunyi sedikit saya kaget bangun langsung,” akunya saat ditemui awak suryametro.id, Minggu (31/1/2021).

Lanjut perempuan berparas cantik ini menjelaskan, terlebih lagi saat kejadian dirinya hanya berdua bersama anaknya. Sedangkan suaminya saat itu sedang bekerja dan berada di luar Kota Baubau.

“TV 32 inchi dua unit, hp, dan dompet yang isinya sekitar dua juta lebih,” tutupnya.

Informasi yang dihimpun, meskipun mengetahui para pelaku yang diketahui berjumlah 3 orang sudah tertangkap oleh Satuan Polres Baubau beberapa hari usai menerima laporannya. Korban masih belum berani kembali kerumahnya sembari menunggu suaminya yang diketahui akan tiba hari ini.

Reporter: Putra
Editor: Hariman