Pemda Buton Apresiasi Kinerja Satgas TMMD

113
Mewakili Pemda Buton, La Bakry apresiasi program kerja TMMD. La Bakry juga berharap, Buton masih dipercaya sebagai lokasi TMMD pada kesempatan selanjutnya. Foto: Adhil/suryametro.id

BUTON, suryametro.id – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodam XIV Hasanuddin ke-110 dibawah arahan Mayjen TNI Andi Sumangerukka, di tiga desa di Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton, wilayah kerja Kodim 1413 Buton, resmi ditutup. Seluruh hasil kerja TMMD tersebut, mendapat apresiasi penuh dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Buton. Rabu (31/03/2021).

Bupati Buton, La Bakry mengatakan, TMMD merupakan program kegiatan yang cukup efisien dan efektif. Tentunya dengan keterbatasan anggaran dan pekerjanya, sejumlah fasilitas umum milik masyarakat bisa terselesaikan dalam waktu yang cukup singkat.

“Ini sangat luar biasa, kami sebenarnya berharap tahun depan masih ada kegiatan TMMD di Buton. Cuma karena masih harus digilir lagi ke daerah lain, kami hanya menitip pesan bahwa kami selalu siap jika ditunjuk sebagai daerah pelaksanaan TMMD,” kata La Bakry dalam sambutannya.

Diakhir penyampaiannya, La Bakry berharap seluruh warga di Desa Sangia Arano, Desa Mulya Jaya dan Desa Harapan Jaya, tiga lokasi pelaksanaan TMMD, bisa menjaga dan memanfaatkan seluruh hasil kerja seluruh prajurit TNI.

“Manfaatkan semua fasilitas yang sudah diberikan, dijaga serta dirawat dengan baik. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, semoga amal jariah dari kegiatan ini bisa kita dapatkan bersama,” kata La Bakry menutup.

Penulis: Adhil