Pemkab Konsel Bantu Korban Kebakaran di Punggaluku

56
Bupati Konsel H Surunuddin Dangga dan Wakilnya saat menyerahkan bantuan korban kebakaran di Punggaluku - Foto: Udin/suryametro.id

ANDOOLO, suryametro.id – Bupati Konawe Selatan (Konsel) H Surunuddin Dangga dan Wakilnya Rasyid, memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 25 juta, dua korban kebakaran di Kelurahan Punggaluku Kecamatan Laeya

Bantuan sebagai bentuk kepedulian Bupati Surunuddin dan wakilnya itu, diserahkan langsung kepada Mildawati dan Aslan Polingai, Selasa (10/8/2011).

“Atas nama pribadi Pemda Konsel turut berduka cita yang mendalam atas cobaan ini, semoga keluarga diberikan ketabahan,” uangkap Surunuddin dilokasi kebakaran.

Orang nomor satu di Konsel itu, juga berpesan kepada keduan korban agar tetap kuat dan sabar menghadapi musibah, dengan tidak lupa terus memanjatkan doa keselamatan dan kesehatan untuk seluruh keluarga.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Konsel Rasyid berharap, bantuan yang diberikan tersebut bisa sedikit meringankan beban hidup keluarga korban.

“Ini ujian dari Allah SWT bagi hambanya yang kuat dan beriman agar senantiasa mengingatNYA, tetap sabar dan tawakkal dalam menghadapi cobaan,” tambahnya.

Sebelumnya juga Dinas Sosial Konsel juga telah menyalurkan bantuan sosial tanggap darurat pasa hari ke-2, pasca terjadinya kebakaran berupa tenda, matras, kasur, kids dan food ware, selimut, makanan siap saji dan peralatan dapur keluarga.

Atas bantuan Bupati dan Wabup Konsel dan Dinas Sosial serta seluruh masyarakat, kedua korban usai menerima bantuan menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian yang diberikan, sekaligus mendoakan kebaikan bagi para donatur.

Reporter: Udin