Pengurus DWP Kemenag Konsel Dikukuhkan

12
Ketua DWP Konsel Hj Ariyaty Sjarif SKm saat mengukukuhkan pengurus DWP Kemenag Konsel - Foto: Udin/suryametro.id

ANDOOLO, suryametro.id – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) lingkup Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) resmi dikukuhkan oleh Ketua DWP Konsel Hj Ariyaty Sjarif SKm, di aula Kantor Kemenag, Rabu (9/6/2021).

Dalam sambutannya, Hj Ariyati Sjarif berharap, pengukuhan bukan hanya dijadikan kegiatan seremonial saja, namun bagaimana para pengurus masing-masing individu, menjadi pribadi bermanfaat dengan berperan aktif dalam mendukung dan mensukseskan program pemerintah.

“Kita semua harus berperan penting dalam kehidupan pribadi, keluarga, masyarakat dan negara serta sebagai pendidik utama dan pertama yang menanamkan nilai dan norma agama, sehingga kita sukses dan berhasil menjadi pribadi yang berguna,” jelasnya.

Lanjutnya, ia juga optimis, jajaran pengurus DWP Kemenag Konsel mampu membangun organisasi yang lebih modern dan profesional, disertai program-program pengembangan dan peningkatan kualitas anggotanya.

Kemudian, mampu bersaing secara terbuka dan berkiprah secara aktif dalam memberikan kontribusi pemikiran, gagasan serta pandangan  sebagai mitra strategis pemerintah demi kemajuan daerah dan bangsa.

“Semoga DWP Kemenag Konsel, dapat menghasilkan program-program kerja yang inovatif dan terintegrasi, yang hasilnya dapat dirasakan oleh anggotanya dan masyarakat secara umum.

Reporter: Udin