Peringati HUT ke 8, Batalyon B Pelopor Brimob Sultra Berbagi Takjil dan Masker

119
Peringati HUT ke 8, Batalyon B Pelopor Brimob Sultra Berbagi Takjil dan Masker. (Dok for suryametro.id)

BAUBAU, suryametro.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 8 Batalyon B Pelopor Brimob Polda Sultra, kembali dilakukan giat berbagi takjil dan masker, Senin (3/5/2021).

Giat bakti sosial (Baksos), yang dilakukan personil Batalyon B Pelopor Brimob Polda Sultra bersama ibu Bhayangkari berlokasi di dua tempat, yakni di pelataran pantai kamali dan lapangan merdeka, Kota Baubau.

Danyon B Pelopor Brimob Polda Sultra, AKBP XTL Nadeak mengatakan, giat baksos yang dilakukan merupakan bentuk perhatian Brimob kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini.

Dikatakan, berbagi ratusan takjil untuk berbuka puasa adalah bagian dari rangkaian memperingati HUT Batalyon B Pelopor Brimob Polda Sultra ke 8.

Peringati HUT ke 8, Batalyon B Pelopor Brimob Sultra Berbagi Takjil dan Masker. (Dok for suryametro.id)

“Selain takjil untuk buka puasa, kami juga membagikan sejumlah masker kepada masyarakat,” ucapnya.

“Walaupun tidak banyak, saya berharap masker yang dibagikan dapat bermanfaat untuk mencegah masyarakat dari Covid-19,” sambungnya.

Nadeak menuturkan, pihaknya dalam giat itu sekaligus memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, dengan menerapkan 3M yakni, mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

“Saya juga menghimbau, agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M,” pungkasnya.

Penulis : La Ode Muh. Abiddin