PMI Baubau Gelar Rapat Kerja Tahun 2021

69
Ketua PMI Cabang Baubau, Yulia Widiarti ST, M.Si saat Memimpin Rapat Kerja Tahun 2021. (Dok suryametro.id)

BAUBAU, suryametro.id – Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Kota Baubau melaksanakan rapat kerja tahun 2021, Sabtu (21/8/2021).

Rapat kerja yang digelar di aula pertemuan Hotel Hing Amimma, dipimpin langsung oleh Ketua PMI Cabang Kota Baubau, Yulia Widiarti dan ikuti seluruh pengurus.

Ketua PMI cabang Kota Baubau, Yulia Widiarti mengatakan, rapat kerja bertujuan ini untuk merumuskan program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2021.

Ia menuturkan, kegiatan ini seharusnya telah dilakukan sejak awal, namun tertunda karena beberapa hal. Dan juga saat itu masih menunggu hasil rapat kerja PMI provinsi Sultra untuk bisa disinergikan dengan program yang akan direncanakan oleh PMI Cabang Kota Baubau.

PMI Baubau Gelar Rapat Kerja Tahun 2021. (Dok suryametro.id)

Yulia Widiarti mengungkapkan, PMI Cabang Kota Baubau sebelumnya telah melakukan dari beberapa kegiatan, serta terlibat dalam kegiatan-kegiatan kemanusiaan.

“Rapat kerja kita harapkan dapat merumuskan program kegiatan yang akan kita laksanakan di tahun 2021,” ucapnya Yulia Widiarti, dalam sambutan pembukaan kegiatan rapat kerja.

Ia menambahkan, walaupun kegiatan ini dilakukan dalam masa pandemi Covid-19. Seluruh panitia dan peserta rapat kerja tetap menerapkan protokol kesehatan.

Penulis : La Ode Muh. Abiddin