Pohon Tumbang Tewaskan Satu Pengendara Motor di Baubau

286
Pohon Tumbang Tewaskan Satu Pengendara Motor di Baubau. (Foto: Ist)

BAUBAU, suryametro.id – Ujianti (33) seorang warga di lingkungan Wurabake, Kecamatan Wolio meninggal dunia usai tertimpah pohon di Jalan Anoa, tepatnya di depan kantor Pelni Cabang Baubau, Jum’at (18/06/2021).

Kasat Lantas Polres Baubau, Iptu Raden Mulyadi mengatakan, awalnya korban mengendarai dengan memboncengi teman dan anak temannya, melaju dari arah hotel zenith menuju arah kota. Naas saat melintas tepat depan kantor Pelni, sebuah pohon tua tiba-tiba tumbang dan mengenai korban.

“Pohon ini tiba-tiba tumbang mengenai korban beserta boncengannya. Ibu dan anaknya yg di bonceng korban selamat, sementara korban tersungkur tidak sadarkan diri,” kata Raden Mulyadi.

Meski korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak dapat tertolong. Sementara boncengan korban hanya mengalami luka ringan.

“Kejadiannya sebelum sholat Jum’at, sekitar pukul 11.45 Wita,” kata Mulyadi.

Selain itu, RT Lingkungan Wurabake, Alam menuturkan, mendapatkan informasi warganya meninggal dari pihak Kepolisian.

“Posisinya lagi bawa motor berboncengan tiga orang, satu anak kecil. Kondisinya yang satu tadi yang dibonceng sadar dan anak kecil juga sadar sedang ibu Ujianti kita dapat informasi sudah meninggal,” pungkasnya.

Dari pantauan suryametro.id, pohon yang tumbang itu telah dibersihkan oleh petugas Pemadam Kebakaran Kota Baubau bersama anggota Satuan Lalu Lintas Polres Baubau.

Reporter : M1
Editor : La Ode Muh. Abiddin