Polisi Dalami Penyebab Terbakarnya Dua Rumah Dinas di Baubau

65
Lokasi kebakaran dua rumah dinas di Kota Baubau. (Dok suryametro.id)

BAUBAU, suryametro.id – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Baubau, sedang mendalami penyebab terbakarnya dua rumah dinas milik Pemda Buton di Kota Baubau pada Rabu pukul 03.00 WITA dini hari lalu (11/08/2021).

Kasat Reskrim Polres Baubau, Iptu Najamuddin mengungkapkan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan telah mengambil beberapa barang bukti untuk di teliti.

“Kami dari tim indentifikasi maupun penyidik, sudah turun ke lapangan dan melakukan olah TKP. Kami mengambil beberapa serpihan-serpihan kebakaran untuk uji forensik, untuk menentukan beberapa indikasi-indikasi kebakaran tersebut,” kata Najamuddin.

Baca Juga: https://suryametro.id/dua-rumah-dinas-di-baubau-ludes-dilahap-si-jago-merah/ 

Selain itu, Polres Baubau juga kata Najamuddin tengah melakukan pendalaman lebih detail terkait rekaman cctv yang memperlihatkan detik-detik munculnya api penyebab kebakaran.

“Sehubungan dengan CCTV yang beredar, itupun kami juga masih mendalami kebenaran CCTV itu, serta menganalisa lebih jauh. Apakan ini ada unsur kesengajaan ataupun kelalaian, tentunya ini kita akan melakukan penyelidikan yang lebih mendalam,” kata Najamuddin menutup.

Penulis: La Ode Muh. Abiddin