Polres Baubau Beri Penghargaan Personil Berprestasi

8
Polres Baubau Beri Penghargaan Personil Berprestasi. Foto: Adhil/suryametro.id

BAUBAU, suryametro.id – Kepolisian Resort Baubau, berikan penghargaan kepada empat personilnya yang berprestasi. Pemberian penghargaan itu, diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja empat personil Polres Baubau dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Empat personil Polres Baubau tersebut yaitu, Bripka Muchsin Aziz Bhanbinkamtibmas Polsek Wolio, Bripka Rustan Aris Bhabinkamtibmas Polsek Wolio dan Bripka Muhammad Dhani Rimanda Bhbabinkamtibmas Polsek Mawasangka Timur. Ketiganya diberikan penghargaan sebagai anggota Bhabinkamtibmas yang secara rutin melakukan kegiatan kemasyarakatan.

Personil lainnya yang diberikan penghargaan yaitu Aipda Sudirman Kanit Intelkam Polsek Mawasangka. Dirinya diberikan diberi gelar pejuang sinyal setelah upayanya memanjat pohon demi mendapatkan sinyal untuk mengirimkan laporan hasil Pilkades di Wilayah Hukum Polsek Mawasangka.

“Ini bentuk apresiasi kami untuk seluruh personil Polres Baubau yang baik kinerjanya. Kita harapkan anggota yang lain bisa mengikuti jejak personil yang berprestasi ini. Tentunya akan selalu kita evaluasi untuk diberikan penghargaan”, kata Rio Tangkari dalam sambutannya Senin, 18 Januari 2021.

Selain empat personil Polres Baubau yang aktif, Polres Baubau juga memberikan penghargaan kepada satu orang personilnya yang telah memasuki masa purna bakti atau pensiun, serta dua orang anggota masyarakat yang dinilai berjasa membantu Polres Baubau.

Kedua anggota masyarakat itu masing-masing bernama La Ariki diberikan penghargaan atas kinerjanya membantu jajaran Polres Baubau dalam pengurusan sertifikat tanah Polsek Mawasangka Timur dan Mawasangka Tengah dan Rizky Rahman bocah SMP yang berhasil mengagalkan aksi pencurian dengan pemberatan atau jambret di wilayah hukum Polsek Sorawolio.

Penulis: Adhil