Polres Baubau dan Kodim 1413 Buton Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid

39
Polres Baubau dan Kodim 1413 Buton bagikan paket sembako untuk warga terdampak Covid-19. Doc. suryametro.id

BAUBAU, suryametro.id – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), tentunya memberikan dampak dari aspek sosial serta ekonomi, sehingga masyarakat terkena dampak juga mengganggu mata pencahariannya.

Kehadiran TNI-Polri, yang selalu bahu membahu dan gotong royong untuk membantu mayarakat di masa pandemi covid-19 saat ini.

Seperti halnya yang dilakukan Polres Baubau bekerjasama dengan Kodim 1413 Buton, membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat terdampak covid-19, Jumat (16/7/2021) kemarin.

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung Wakapolres Baubau Kompol Arnaldo Von Bulow, yang didampingi Kasat Samapta AKP La Ode Maktubu, Kasat Lantas IPTU Raden Muliadi, Kasipropam IPDA Hardin dan Kasubag Proggar Bagren IPTU Bela. Disitu juga terlihat, personil Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Personil Sat Lantas polres Baubau.

Pembagian 100 paket sembako, kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Baubau itu, dengan sasaran warga yang tinggal di Kelurahan Bataraguru dan Kelurahan Tomba, Kecamatan Wolio Kota Baubau.

“Sasarannya, kepada masyarakat-masyarakat yang terdampak covid-19, ditambah lagi saat ini Kota Baubau telah menerapkan PPKM mikro,” ungkap Kompol Arnaldo Von Bulow, Wakapolres Baubau

Lanjutnya, dalam kegiatan pembagian tersebut, pihaknya juga menyisipkan pesan kepada warga, agar tetap menaati protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobolitas diluar rumah.

“Selalu terapkan protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kota Baubau,” tutupnya.

Reporter: M1/M2
Editor: Adhil