Polres Bersama Bapera Wakatobi Gelar Vaksinasi Merdeka

42 views
Proses Pemberian Vaksin kepada Wakil Ketua Bapera - Foto: Samidin/Suryametro.id

WANGI-WANGI, suryametro.id – Dalam rangka mencegah penularan covid-19, Polres Wakatobi, Bersama Berisan Pemuda Nusantara (Bapera) menggelar vaksinasi di Dasita Resort, kecamatan Wangi-wangi kabupaten Wakatobi, Sabtu (11/9/2021).

Vaksinasi dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac ini, dihadiri oleh ketua DPRD Wakatobi yang juga selaku dewan pertimbangan Bapera Hamirudin, Ketua Bapera Wakatobi Badalan, Wakil Ketua La Ode Nasrullah, serta Waka Polres Wakatobi Kompol Fini Rahman

Kegiatan vaksinasi tersebut, mendapatkan respon antusias dari masyarakat Wakatobi, sebanyak 116 orang ikut mendapatkan suntikan vaksin.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Bapera kabupaten Wakatobi mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu peran strategis Bapera dalam membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 bersama-sama dengan Kepolisian.

“Ini memang menjadi salah satu agenda strategis dari Bapera, yang akan selalu respon dengan masalah-masalah sosial,”katanya.

Ia turut mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian Republik Indonesia yang telah menggelar Vaksinasi dengan melibatkan Komunitas.

“Saya memberikan apresiasi kepada Polres Wakatobi yang telah melaksanakan vaksinasi bersama Komunitas Bapera Wakatobi. ucapan terima kasih juga kepada bapak Kapolda Sultra yang telah mengadakan vaksin merdeka serentak,”ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua Bapera La Ode Nasrullah berharap agar masyarakat tidak perlu takut untuk mengikuti vaksin Covid-19.

“Mari kita semua untuk saling melindungi dengan mengikuti vaksin Covid-19, vaksin aman dan halal,” ucapnya.

Reporter: Samidin