Polres dan Askop PSSI di Baubau Kirimkan Doa Korban Kanjuruhan Malang

75 views
Polres dan Askop PSSI di Baubau Kirimkan Doa Korban Kanjuruhan Malang. Doc. Humas Polres Baubau

BAUBAU, suryametro.id – Asosiasi Kota Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askot PSSI), Kepolisian dan komunitas pecinta sepakbola di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar doa bersama untuk korban tragedi Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (05/10//2022) di pelataran stadion Betombari Baubau.

Ketua Askot PSSI Baubau, Asaad Adi Karim mengatakan, kegiatan doa bersama ini, sebagai bentuk belasungkawa dan duka cita yang mendalam terhadap para korban jika. Serta berharap, seluruh korban yang mengalami luka bisa secepatnya pulih.

“Semoga keluarga korban yang meninggal, bisa diberikan ketabahan. Kita berharap, peristiwa ini tidak terjadi lagi dikemudian hari,” kata Asaad.

Sementara itu Waka Polres Baubau, Kompol Bahtiar mewakili jajaran Polres Baubau juga mengucapkan belasungkawa yang mendalam.

“Kami berharap, setiap kegiatan olahraga supaya bisa dikoordinasikan dengan baik bersama pihak keamanan. Tentunya harapan kita semua, kegiatan olahraga bisa berjalan aman dan lancar, khususnya untuk sepakbola,” imbau Bahtiar.

“Kita percaya, dibalik kesulitan pasti ada kemudahan. Mari kita bersama-sama berdoa untuk korban tragedi kanjuruhan. Semoga Indonesia kedepannya, bisa lebih baik lagi dalam olahraga, agar hal-hal buruk dapat terhindarkan dan tidak terulang kembali,” kata Bahtiar menambahkan.

Editor: Adhil