Polsek Murhum Bagikan Masker untuk Jamaah Masjid

38
Kapolsek Murhum Ipda Muslimin saat memakaikan masker kepada salah satu Jamaah Masjid. (Foto: Putra/suryametro.id)

BAUBAU, suryametro.id – Sebagai upaya perlindungan dan pencegahan serta memutus rantai penularan virus Covid-19, Satuan Polisi Sektor (Polsek) Murhum bagikan masker kepada para jamaah disalah satu masjid yang berada di Kelurahan Tanganapada, Kecamatan Murhum, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra). Giat dipimpin langsung Kapolsek Murhum, Ipda Muslimin, Jumat (5/2/2021).

Ipda Muslimin, ditemui usai mengikuti shalat Jumat mengatakan, masker dibagikan untuk jamaah masjid yang tidak menggunakan masker. Sebagai instansi yang turut serta bertanggung jawab terhadap pelaksaan peraturan di masa pandemi Covid-19, pihaknya punya kewajiban mengingatkan masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Kami juga mengimbau, agar masyarakat tidak mengabaikan imbauan pemerintah terkait penggunaan masker di tempat umum,” jelasnya.

Menanggapi kegiatan saat itu, Udin (27) salah satu jemaah masjid yang juga ditemui usai shalat Jumat saat itu, mengapresiasi adanya pembagaian masker yang dilakukan Polsek Murhum saat itu. Dia juga mengaku, sempat mendapatkan masker karena lupa membawa masker saat datang ke masjid.

“Secara pribadi saya mengapresiasi, tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Murhum dan seluruh anggotanya,” ringkasnya.

Reporter: Putra
Editor: Adhil