Polsek Wolio Bentuk Timsus Kriminal

59
Kapolsek Wolio, AKP Halim Kaonga. (Dok. for suryametro.id)

BAUBAU, suryametro.id – Polsek Wolio, Polres Baubau, membentuk tim khusus (Timsus) satuan tugas, Tim yang beranggotakan lima personel tersebut, merupakan anggota Polsek Wolio yang ditunjuk langsung Kapolsek Wolio AKP Halim Kaonga, guna melakukan pencegahan dan pengungkapan kasus kriminal di wilayah Polsek wolio.

Timsus dengan sebutan tim Panther Polsek Wolio itu dibentuk sejak akhir tahun 2020 lalu, guna melakukan pencegahan dan pengungkapan kasus kriminal, serta menekan angka kriminalitas sesuai dengan arahan Kapolres Baubau.

Kapolsek Wolio, AKP Halim Kaonga saat dikonfirmasi media ini mengatakan, dengan adanya Timsus tersebut, angka kriminal di wilayah Polsek Wolio dapat menurun dan keamanan, ketertiban kasyarakat (Kamtibmas) dapat terjaga.

“Saya berharap, masyarakat dapat saling menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing, serta membrikan informasi jika melihat atau mengetahui adanya tindak kriminal di wilayahnya,” jelasnya.

Untuk diketahui, Polsek Wolio di awal tahun 2021 saat ini sudah menerima tiga Laporan Polisi (LP) yang saat ini dalam tahap penyidikan. Adapun kasus yang ditangani yakni, pencurian, penggelapan dan penganiayaan.

Reporter : Putra

Editor: Herman Erlangga