Posko Berbagi Baubau Menebar Kasih Sayang dengan 1000 Gelas Bubur Kacang Hijau

79
Rumah Berbagi Baubau Menebar Kasih Sayang dengan 1000 Gelas Bubur Kacang Hijau. (Dok. for suryametro.id)

BAUBAU, suryametro.id – Posko Berbagi Baubau kembali mengadakan giat berbagi dalam menebar kasih sayang dengan 1000 gelas bubur kacang ijo yang akan dibagikan di Kotamara, pada Minggu pagi (14/2/21) besok.

Selain bergelut dalam kemanusiaan dan aktif setiap Jumat berbagi, kini untuk merayakan hari kasih sayang Posko berbagi melakukan hal yang berbeda. Dengan memperingati hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Febuari, sehingga momen ini Posko Berbagi Baubau mencoba mengajak sesama untuk selalu berbagi dan saling menolong.

“Mari kita bersama-sama untuk menebar kebaikan kepada sesama di hari minggu,” ungkap Ibu Melani,” Pendiri Posko Rumah Berbagi, saat dikonfirmasi media ini.

Lanjutnya, bagi rekan-rekan yang Ingin berpartisipasi dan ingin menyisihkan sebagian rezekinya bisa langsung menghubungi rumah berbagi dan bergabung bersama untuk menebar kebaikan kepada sesama.

Dalam kegiatan ini juga didukung oleh beberapa donatur yang aktif berdonasi di Posko Berbagi Baubau sehingga berharap kedepan bisa semakin berkembang, menolong dan bermanfaat bagi sesama.

“Harapannnya kedepan, posko berbagi akan semakin eksis dan aktif dalam kegiatan sosial, sehingga akan semakin dikenal di masyarakat,” harapnya.

Reporter: Novi
Editor: Herman Erlangga