PPWI Minta Mendagri Pertahankan Bahri Pimpin Mubar

185 views
Pengurus daerah PPWI Mubar minta Mendagri perpanjang masa kerja Bahri sebagai Pj Bupati Muna Barat. Ist

MUBAR, suryametro.id – Penjabat Bupati Muna Barat (Mubar) Dr Bahri SSTp MSi, belakangan ini dikabarkan bakal diganti. Kabar pergantian itu, sempat jadi bahan perbincangan hangat warga Mubar.

Menanggapi isu tersebut, Ketua DPC PPWI Mubar, Kahar menilai jika kabar tersebut baru sebatas isu yang dibangun oleh oknum atau pihak tertentu.

Menurut Kahar, Bahri merupakan sosok pimpinan yang patut untuk dipertahankan pimpin Mubar hingga lahir Bupati definitif nantinya.

“Pak Bahri punya banyak prestasi dan kita anggap sukses untuk pimpin Mubar. Tentu dengan prestasi itu, kita harap Mendagri bisa mempertahankan Bahri,” ucap Kahar.

Ia berharap, mendagri lebih jeli. Pj Bupati mubar layak melanjutkan perpanjangan SK karena kami menilai sebagai lembaga independen media kami banyak melihat perubahan.

“Baik itu bicara pembangunan misalkan kantor bupati, kantor DPRD yang mulai dibangun bahwkan beliau mempedapat penghargaan dari ketatakerjaan,” terangnya.

Sebagai putra daerah, Kahar tentu sangat berterimah kasih kepada Pj Bupati mubar yang telah banyak melakukan perubahan. Paparnya.

“Berdasarkan pantauan kami pj mubar banyak mendapat penghargaaan,” tutupnya.

Penulis: Hidayat Ramadan