Program TMMD, Renovasi Halaman Masjid Desa Mulya Jaya Selesai

24
Program TMMD, renovasi halaman masjid Desa Mulya Jaya selesai. Foto: Doc. Kodim 1413 Buton/suryametro.id

BUTON, suryametro.id – Sejumlah pembangunan sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodam XIV Hasanuddin dibawah pimpinan Mayjen TNI Andi Sumangerukka di wilaha kerja Kodim 1413 Buton, hampir rampung seluruhnya.

Komandan Kodim 1413 Buton, Letkol Inf Arif Kurniawan mengatakan, khusus untuk renovasi masjid Desa Mulya Jaya terdiri dari pemasangan pafing blok halaman masjid seluas 160 M2 dan pembuatan pagar masjid berukuran 46 meter, progresnya telah selesai 100 persen.

Selesainya renovasi masjid tersebut, tentu tidak hanya jerih payah prajurit TNI, namun semua itu berkat dukungan dan partisipasi serta gotong royong masyarakat setempat yang ikut serta membantu secara suka rela.

“Tidak hanya anak muda dan bapak-bapak saja yang ikut bantu kerja, bahkan ibu-ibunya juga sangat antusias saling bergantian datang membantu,” kata Letkol Arif.

Dengan selesainya perbaikan halaman masjid, masyarakat bisa lebih nyaman untuk beribadah. Arif Kurniawan juga berharap, masyarakat bisa menjaga hasil kerja TMMD dengan sebaik-baiknya.

Penulis: Adhil