Ramai di Medsos 3 Nama calon PJ Baru di Sultra, Drs Basiran ke Buton

149
Drs Basiran kepala BPKAD Sultra disebut bakal jadi pelaksana jabatan (Pj) Bupati Buton (kanan), Prinringi kepala DPM-PTSP Sultra sebagai Pj Bupati Kolut (kiri) dan Burhanuddin Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga sebagai Pj Bupati Bombana (tengah). Doc. suryametro.id

BAUBAU, suryametro.id – Masa jabatan pimpinan tiga daerah di Sulawesi Tenggara (Sultra), akan berakhir pada akhir Agustus 2022 ini. Yaitu Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) dan Bombana di 22 Agustus dan Kabupaten Buton 24 Agustus.

Meski belum resmi berakhir, namun di media sosial telah ramai dan tersebar luas tiga nama calon pejabat yang akan menahkodai tiga daerah tersebut.

Ketiganya yaitu, Drs Basiran kepala BPKAD Sultra disebut bakal jadi pelaksana jabatan (Pj) Bupati Buton, Prinringi kepala DPM-PTSP Sultra sebagai Pj Bupati Kolut dan Burhanuddin Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga sebagai Pj Bupati Bombana.

“Selamat mengemban amanah,” tulis Idrus dilaman akun Facebooknya.

Posting tersebut, telah mendapatkan 45 komentar dan 32 kali dibagikan. Seluruh komentar yang ada, semuanya memberikan selamat kepada ketiganya serta berharap mampu mengemban amanah.

“Selamat untuk ketiganya insyaallah tdk mengecewakan, sy pernah dekat dengan ketiga orang ini,” komentar akun Facebook Muh Hakku Wahab.

“Semoga beliau bisa mensejahterakan masyarak kolut dan bukan cuma segelintir yang sejahtera selama beliau menjabat,” tulis pemilik akun Facebook okem-okem.

“Selamat para pejuang, mantap pak kadis, semoga sehat dan sukses selalu,” kata Muwahiddin Idin di postingan Idrus.

 

Editor: Adhil