Ridwan Bae Ajak Warga Muna Bersatu Pasca Pilkada

65
Anggota DPR RI, Ridwan Bae ajak warga muna kembali bersatu pasca Pilkada. Foto: Doc. suryametro.id

MUNA, suryametro.id – Anggota DPR RI, Ridwa Bae mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), kembali bersatu pasca Pilkada Muna 2020 lalu. Meski sempat terpecah karena berbeda dukungan, namun hal tersebut dinilai wajar dalam sebuah kompetisi Pilkada.

Ditemui dikediamannya di Kendari belum lama ini, Ridwan Bae mengatakan, baik Rajiun Tumada maupun Rusman Emba, keduanya merupakan saudara seluruh masyarakat Muna. Untuk itu, persatuan dan kesatuan antar sesama warga Muna harus kembali dikokohnya untuk mendukung jalannya pemerintahan lima tahun kedepan.

“Tidak boleh ada lagi kubu ini dan kubu itu, kita tetap satu, sungguh-sungguh bersatu untuk Kabupaten Muna,” kata Ridwan Bae.

“Kepada Rusman Emba sebagai calon terpilih, saya ucapkan selamat kiranya selalu berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Muna secara utuh. Untuk saudara kita Rajiun Tumada, tidak ada yang kalah dalam hal ini, hanya memang kesempatan saja yang belum tercapai. Sekali lagi, Pilkada sudah selesai. Yang ada sekarang, kita harus jaga harmonisasi,” harap Ridwan Bae.

Penulis: Adhil