Rusman Emba dan Bachrun Labuta Resmi Dilantik, Ali Mazi: Mereka Milik Masyarakat Muna

105
Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Muna oleh Gubernur Sultra, H Ali Mazi - Foto: Iman Supa/suryametro.id

RAHA, suryametro.id – Bupati dan Wakil Bupati Muna periode 2021-2026, Rusman Emba dan Bachrun Labuta resmi dilantik Ali Mazi di aula Merah Putih Rumah Jabatan Gubernur Sultra, Kamis (02/09/2021).

Dalam sambutannya, Gubernur Sultra Ali Mazi menyebut bahwa pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Muna bukan hanya milik sekelompok masyarakat, namun milik semua masyarakat Kabupaten Muna.

“Mulai hari ini, tidak ada lagi cerita mendukung dan tidak mendukung. Mari lupakan perbedaan, sama-sama kita dukung pimpinan baru di Kabupaten Muna ini,” tegas Ali Mazi dalam sambutannya.

Setelah dilantik, Bupati dan wakilnya wajib merealisasikan seluruh janji kampanyenya, serta memberikan pelayanan terbaik dan maksimal untuk masyarakat tanpa pilih kasih.

“Juga prinsip transparansi, disiplin, memiliki integritas dan akuntabel sangat perlu dijunjung tinggi,” harap Ali Mazi.

Kabupaten Muna atau dikenal dengan Wuna Barakati, memiliki potensi dan kekayaan alam disektor perikanan, pertanian dan pariwisata yang potensial untuk dikembangkan. Olehnya itu, sebagai pemimpin di Kabupaten Muna lima tahun kedepan, perlu adanya sinergis bersama seluruh stakeholder untuk membangun Kabupaten Muna lebih baik lagi kedepannya.

“Saya yakin, Bupati dan wakilnya bisa membawa masyarakat Muna menuju sejahtera,” tambahnya menutup.

Reporter: Iman Supa