Sambut Tahun Baru Islam 1443 Hijiriah, Pemda Buton Gelar Zikir dan Doa Bersama

52
Bupati Buton, La Bakry saat menghadiri Zikir dan Doa Bersama sambut tahun baru islam 1443 hijiriah - Doc: Kominfo Buton

BUTON, suryametro.id – Memasuki Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Buton menggelar acara Zikir dan Doa bersama, Senin (9/8/2021) di Rujab Malige Daoanowajo, Pasarwajo.

Pada kesempatan itu, Bupati Buton Drs La Bakry MSi menyampaikan, dalam setiap kesempatan ia meminta kepada masyarakat untuk tidak berhenti berdoa dan berikhtiar agar pandemi covid-19 bisa dilalui.

“Saya berharap semoga zikir dan doa bersama yang kita lakukan malam ini bisa mendatangkan hal baik buat kita semua dan tentunya masyarakat kita selalu dalam keadaan sehat di tengah pademi ini,” jelasnya.

Lanjutnya, ia juga berharap kepada Forkopimda dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Buton, agar selalu memegang amanah dalam jabatan yang diemban.

“Ketika kita diberi amanah, maka bekerjalah dengan ikhlas, karena keikhlasan dalam bekerja melayani masyarakat akan menjadi amal jariyah bagi kita,” katanya.

Pada kegiatan zikir dan doa bersama yang digelar Pemda Buton itu, juga dihadiri Ketua MUI Kabupaten Buton, Ketua Baznas Kab Buton dan Kepala OPD Lingkup Pemmeritah Kabupateb Buton.(Adm)