Satgas Madago Raya Rilis Empat Orang DPO Teroris Poso

83
Satgas Madago Raya Rilis Empat Orang DPO Teroris Poso. (Foto Istimewa)

PALU, suryametro.id – Satua tugas (Satgas) Madago Raya terus mengintensifkan pemburuan terhadap sisa anggota Ali Ahmad alias Ali Kalora dan Jaka Ramadhan alias Ikrima alias Rama yang merupakan teroris Poso yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Empat orang DPO tersebut masing-masing bernama Askar alias Pak Guru, Mukhlas alias, Ahmad Gazali alis Ahmad Panjang dan Suhardin alias Hasan Pranata.

Wakasatgas Humas Ops Madago Raya, AKBP Bronto secara tegas meminta seluruh sisa anggota Ali Kalora dan Jaka Ramadhan untuk secepatnya menyerahkan diri secara sukarala.

“Jika para DPO itu menyerahkan diri, keselamatan meraka akan kita jamin,” ucap Broto, Selasa (21/09/2021).

Sebelumnya, kedua pimpinan tetoris Poso itu, telah diminta untuk menyerahkan diri secara baik-baik. Namun pada akhirnya, Ali Kalora dan kawan-kawan tidak kunjung menyerahkan diri.

Diakhir penyampaiannya, Bronto mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat di Sulawesi Tengah (Sulteng) atas kerjasamanya dalam upaya penangkapan Ali Kalora dan kawan-kawannya beberapa hari lalu.

“Kita harapkan kerjasamanya, agar kami dari Satgas Madago Raya bisa secepatnya menuntaskan sisa DPO teroris Poso yang saat ini masih berada disekitar hutan Poso, khususnya di Parigi Moutong dan Sigi,” kata Broto menutup.

Editor: Adhil