Sebelum Wafat, Istri Almarhum As Tamrin Sempat Dirawat di RSUD Baubau

109 views
Terlihat para pelayat terus berdatangan di rumah duka Hj Sartini Tamrin, Istri dari mendiang H AS Tamrin. Dok. Suryametro.id

BAUBAU, suryametro.id – Sebelum menutup usia, almarhumah Hj Sartini Tamrin istri mendiang almarhum Dr H As Tamrin MH, sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Baubau.

“Ia sempat dirawat di RSUD Kota Baubau. Almarhumah masuk sejak tiga hari yang lalu,” ungkap Abdul Rahim, salah seorang keluarga almarhumah kepada media ini saat ditemui di rumah duka, Senin (23/5/2022).

Ia mengatakan, almarhumah Hj Sartini Tamrin sudah sejak lama mengalami sakit. Namun kondisinya terkadang baik dan terkadang harus di opname.

“Tadi almarhumah dinyatakan meninggal dunia di RSUD Kota Baubau pada pukul 14.20 Wita,” jelas Abdul Rahim.

Setelah dinyatakan meninggal dunia, lanjutnya, almarhumah kemudian dibawa oleh keluarga ke rumah duka di Kelurahan Melai, Kecamatan Murhum, Kota Baubau pada pukul 03.00 Wita.

Dari hasil pantauan suryametro.id, di rumah duka para keluarga serta kerabat terus berdatangan untuk mendoakan almarhumah Hj Sartini Tamrin istri dari mantan Wali Kota Baubau Almarhum Dr H As Tamrin MH. (adm)