Sempat Pingsan Saat Dikejar Polisi, TO Dugaan Narkoba Meninggal

5343
Sempat pingsan saat dikejar polisi, TO dugaan Narkoba meninggal. (Foto: Novi)

BAUBAU, suryametro.id – Satuan Reserse Narkoba Polres Baubau melakukan pengungkapan kasus pengedaran narkoba di Kota Baubau, Senin, (26/4/21).

Kapolres Baubau, AKBP Rio Tangkari, menjelaskan upaya pengungkapan kasus tersebut berawal dari laporan warga adanya transaksi narkoba diwilayah hukum polres Baubau.

Aparat kepolisian dari satres Narkoba yang melakukan penyelidikan akhirnya berhasil membekuk 2 (dua) orang Tersangka di Tempat kejadian perkara (TKP) namun satu orang tersangka berupaya kabur saat ditangkap.

“Hari ini satres narkoba melakukan upaya pengungkapan kasus dengan dua orang tersangka dimana tersangka salah satunya melarikan diri dari TKP,” ucapnya.

Setelah dilakukan upaya pengejaran dengan jarak TKP dan Lokasi penangkapan yang cukup jauh, aparat Satres Narkoba, akhirnya berhasil membekuk tersangka yang kabur, namun beberapa waktu kemudian tersangka pingsan sehingga dibawa ke rumah sakit murhum sebagai upaya pertolongan pertama, sebelum tersangka akhirnya meninggal dunia.

“Iya benar….setelah pingsan kami langsung membawa tersangka ke rumah sakit untuk di lakukan pertolongan pertama, namun sayang Nyawa tersangka tidak bisa tertolong lagi,” tegas Kapolres.

Hingga berita ini di terbitkan identitas tersangka belum di ketahui namun dari pantauan suryametro.id tersangka di ketahui merupakan warga dari kelurahan wameo.

Polisi masih melakukan pengembangan atas kasus ini untuk status tersangka yang meninggal diduga sebagai pengedar dan kurir. Dan barang bukti yang diamkan terdapat dua saset narkoba.

Reporter : Novi