Seorang Pemancing di Muna Jasadnya Ditemukan Mengambang di Laut

108 views
Seorang Pemancing di Muna Jasadnya Ditemukan Mengambang di Laut. Doc. suryametro.id

RAHA, suryametro.id – Warga disekitar SOR Kabupaten Muna, dibuat heboh dengan sosok pria parubaya yang mengambang di laut. Saat ditemukan Selasa (19/07/2022) pagi tadi sekitar pukul 10.10 Wita, pria tersebut sudah tidak bernyawa.

Jasad korban pertama kali ditemukan rekannya. Saat itu, Jamil rekan korban, berupaya mencari keberadaan korban yang sementara memancing dipinggir laut depan masjid Al Markaz Al Islami Al Munajat.

Korban sendiri, diketahui bernama Safruddin warga Kelurahan Laiworu, Kecamatan Batalaiworu, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Saya cari ini korban tidak ketemu, padalah motor, helm, sendal dan ikannya ada di tempat dia duduk memancing tadi. Saya coba cari, tidak lama tubuhnya kita lihat mengambang di laut. Saya langsung panggil Farhan, temannya juga korban pergi memacing untuk bantu angkat korban ke darat,” kata Jamil.

“Kemungkinan korban jatuh saat memancing dan kemudian almarhum masuk gorong-gorong, saat diangkat korban sudah tidak bernyawa dan mulutnya mengeluarkan busa. Almarhum adalah pensiunan guru,” tambahnya.

Kedua rekannya, sempat membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun sayangnya, korban dinyatakan telah meninggal dunia.

“Di rumah sakit, korban langsung dimasukkan ke ruang UGD. Dokter dan Inafis dari Polres Muna, langsung melakukan visum untuk memastikan penyebab kematian korban,” kata Jamil menutup.

Editor: Adhil