Seorang Pemuda di Konawe Utara Habisi Nyawa Selingkuhan Kekasihnya Akibat Cemburu

86
Ilustrasi Pembunuhan. (Istockphoto/ilbusca)

KONAWE UTARA, suryametro.id – RA (19) seorang pemuda, asal Desa Morombo Pantai, Kecamatan Langgikima, Kabupaten Konawe Utara (Konut), tega menghabisi nyawa seorang pria berinisial BE yang diduga gegara cemburu buta, pada Minggu (30/01) sekira pukul 01.30 Wita.

Kasubsi PIDM Humas Polres Konut Bripka Irwan Saputra Basir, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa pembunuhan itu. Ia menjelaskan pelaku membunuh karena mendapati kekasihnya sedang berduaan dengan korban di sebuah kafe.

“Berawal pelaku RA mendapati sang kekasih IR sekamar dengan korban BE di Cafe Kilo Enam Desa Molore, Kecamatan Langgikima, Konut,” ungkap Irwan.

Tak berselang lama, lanjut Irwan, IR dan BE meninggalkan kamar. RA rupanya mengikuti keduanya hingga ke sebuah ruang karaoke dan ikut bergabung untuk menenggak miras.

“Sontak saja pelaku langsung menikam bagian leher kiri korban dengan menggunakan sebilah badik, dan kemudian korban langsung menghindar dengan cara pindah tempat duduk. Akan tetapi pelaku terus memburu korban dan kembali menikam korban pada bagian punggung sebanyak satu kali,” beber Irwan.

Usai membunuh korban, pelaku langsung melarikan diri. Teman dan orang tua BE langsung melarikan korban ke Puskesmas Langgikima. Namun sayang nyawanya tidak sudah tidak tertolong.

“Nyawa korban tidak bisa di selamatkan dan dinyatakan meninggal dunia pada Pukul 02.45 Wita. Dan setelah itu teman korban membawa BE ke rumah duka di Kota Kendari,” jelasnya.

“Penganiayaan yang mengakibatkan meninggalnya korban di duga karena pelaku cemburu terhadap korban,” sambungnya.

Hingga berita ini diturunkan, pelaku masih dalam pengejaran polisi karena berhasil melarikan diri usai membunuh BE.

Sumber: kumparan.com/kendarinesia